Kamis, 08 September 2011

Ada-ada Aja Kaum Perempuan Zaman Sekarang


Para kaum hawa semestinya harus kita hargai dan di hormati. Karena apa? karena para kaum hawa bagian utama dalam kehidupan di alam semesta, tidak akan baik sebuah kehidupan tanpa pengagungan dan penghormatan kepada kaum wanita. Tanpa wanita kita tidak mungkin bisa ada di dunia ini, para kaum lelaki akan sendirian dan kesepian, dan lain sebagainya.

Kaum wanita sebenarnya derajatnya melebihi kaum lelaki. Coba saja dipikirkan mendalam.
  1. Wanita yang mengandung dan melahirkan kita, betapa beratnya beban yang ditanggung oleh para perempuan saat menanggung masa kehamilan anak, belum lagi ketika dalam proses kelahiran hal yang dipertaruhkan oleh sang ibunda adalah nyawa, apakah itu belum cukup untuk mengangkat derajat para kaum wanita tinggi-tinggi?
  2. Wanita yang menyusui kita ketika masih bayi, tanpa susu dari ibu kita tidak akan seperti ini. Jika saja setelah lahir namun sang ibu tidak mau menyusui anaknya, apakah para suami tidak akan kelabakan? berkat air susu ibu itulah kita dapat tumbuh dan berkembang dengan baik hingga masa dimana kita bisa makan sendiri.
Menurut saya sendiri dua alasan di atas sudah cukup kuat untuk memberikan pengertian kepada kita kenapa derajat wanita bisa lebih tinggi dari pria.


Namun yang menjadi pertanyaan di benak saya adalah banyak para kaum wanita meminta di hargai oleh kaum lelaki, tetapi mereka sendiri tidak menghargai diri mereka sendiri. Sebagai contoh saja, para kaum wanita di masa sekarang lebih memilih memakai pakaian yang tidak menutup aurat daripada pakaian yang tertutup. Alasannya? ribet, gerah, nggak sexy, kuno, dan sebagainya.

Di situlah letak kesalahan para wanita, mereka ingin di hargai namun mereka sendiri tidak menghargai diri mereka sendiri salah satunya dengan cara memakai pakaian yang hampir bisa disebut telanjang. Padahal dengan memakai pakaian seperti itu mereka dapat mengundang birahi para kaum pria, yang akhirnya bisa menimbulkan pelecehan seksual hingga pemerkosaan. Banyak wanita-wanita kini di jalan memperlihatkan aurat mereka, namun jika para kaum pria melihat bagian tersebut mereka kebanyakan akan bilang "Ngapain lo lihat-lihat hah!!!". Padahal jelas-jelas itu kesalahan dari mereka sendiri, ibarat kata "Kucing disuguhin ikan asin, pasti di makannya".

Bahkan di zaman sekarang para wanita justru malah bangga jika menjadi rewo, kimcil, gondholan, dan sebagainya. Seharusnya dari mereka sendiri dapat memunculkan pertanyaan "Apa sih yang di banggain dari menjadi pribadi yang hanya dijadikan pelampiasan nafsu belaka yang pada akhirnya akan di buang begitu saja? apakah itu yang dinamakan berharga?". Bahkan ada juga wanita yang mau di ajak berzina hanya dengan membelikan minuman keras. Apakah harga diri perempuan itu tidak lebih dari harga minuman keras? jika saja Bang Haji Rhoma Irama melihat seperti itu pastilah akan berkomentar "Sungguh Terlalu". Hehehehe.....

Kalau misalkan saja saya seorang cewek sih mendingan saya jadi cewe yang di anggap kuno, katrok, atau kampungan namun terhormat derajatnya di mata Tuhan.

Sedikit saran saja dari saya untuk para wanita yang tidak ingin di rendahkan martabatnya. Jika ingin di hargai oleh para kaum lelaki mudah saja kok, cobalah hargai diri anda sendiri dulu maka otomatis kaum pria bakalan segan untuk melecehkan anda.


silahkan dinilai sendiri
mana yang lebih mengundang birahi?
Wanita Yang Menutup Auratnya
 atau

Wanita Yang Memamerkan Keindahan Tubuhnya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar